Hai! Mau dapatkan baju terbaik dan murah untuk koleksi kamu? Atau mau membuat masakan terbaik untuk keluarga? Agoraso tempatnya! Selain menjual berbagai jenis model baju dan aksesoris, resep masakan andalan keluarga juga ada di sini. Saya akan selalu update baik itu katalog atau resep. Enjoy! Contact Person : Line Messenger = sapengatta Whatsapp = +6282145373946

Karya Tangan

   Kali ini saya mau pameran dikit boleh ya. Yah, meski agak jauh dengan jualan saya dan resep saya, ini adalah hobi saya di waktu senggang. Dengan goresan-goresan inilah saya bisa mendapat percaya diri dalam menjalani hidup saya. Entah kenapa ketika saya sedang menggambar, rasanya dunia hanya milik saya seorang. Nikmati saja karya-karya ini, mungkin bisa menjadi insirasi untuk anda. Tiap gambar memiliki emosi.



Coretan Iron Man
(Paper, Marker, Drawingpen on B5)

Amarah Wisanggeni
(Paper, Marker, Drawing Pen on B5)


realisme
Salamandinay
(Paper, Coloured Pencil on B5)

kubisme
Mood of Guitarist
(Paper, Oil Pastel on B5)

nirmana
Disarrange on arrangement
(Paper, Oil Pastel)

Bokutachi wa tatakawanai
(Paper, Coloured Pencil, Drwaing Pen on B5)

typography
48 song
(Paper, Marker on B5)





0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

sponsor

Karya Tangan